Inilah Acara TV Bertema Mistis di Indonesia yang Digemari Negara Tetangga

acara mistis

Penonton dimanjakan tayangan tv memang selalu dengan beraneka ragam acara yang menarik. Dari sekian tidak sedikit genre yang disuguhkan oleh pihak tv, satu genre yang selalu menarik perhatian penonton yaitu merupakan genre horror. Peluang ini banyak dimanfaatkan oleh beberapa pihak tv untuk memproduksi program acara pemburu hantu untuk mencari eksisensi kehidupan mahkluk mistis yang bisa memuaskan rasa penasaran dari para penonton.

Ternyata dengan adanya aplikasi uji keberanian dan pemburu hantu ini bukan hanya digemari dikalangan penonton Indonesia, bahkan aplikasi ini digemari negara tetangga Indonesia seperti Malaysia, China, singapura dan negara lainnya. Berikut merupakan aplikasi televisi yang sukses membuat negara lain terkesan:

1. Kisah Nyata, Misteri

Acara yang populer sekali pada tahun 1990-an ini berhasil membuat penonton-penonton marasakan hawa mistik saat menyaksikan acara ini. Karena bukan hanya di Indonesia saja ketenaran acara ini sudah sampai ke negeri seberang Malaysia, acara yang berkonsepkan drama teka-teki ini bisa dikatakan berhasil

 

2. Dunia Lain

Acara yang berkonsep uji nyali ini berhasil menarik perhatian para penonton. Atmosfer uji nyalinya secara langsung dan bisa mengetahui apapun yang terjadi dilokasi kejadian dirasakan pada acara ini penonton-penonton diajak untuk. Karena tidak sedikit mahkluk mistik yang bisa tertangkap kamera langsung dan bisa dilihat oleh mereka, hal ini membuat penonton-penonton tertarik Makhluk halus dilibatkan oleh tetapi acara ini tidak bisa bertahan lama karena pihak KPI tidak mengizinkan untuk menayangkan tayangan yang. Walaupun tidak bertahan lama acara ini bisa dikatakan sukses sekali sebab sampai membuat para penonton dinegara asia lainnya ikut penasaran dengan acara ini.

 

3. Gentayangan

Tayangan yang populer pada tahun 2000-an ini terkenal dengan kata “Uka-Uka”. Atmosfer tempat uji keberanian secara langsung dirasakan oleh tayangan yang berkonsep uji nyali dan film tidak panjang ini nyaris sama dengan dunia lain yang bisa membuat para penonton. Sejumlah episode pun menayangkan penampakan hantu asli yang berada di tempat tersebut. Acara ini juga terkenal di Singapura dan Hongkong namun di negara tersebut diubah namanya tetapi konsepnya masih sama.

Itulah beberapa tayangan uji nyali di tv yang digemari Indonesia dan juga di beberapa negara asia lainnya selain Indonesia.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar